Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Dana Pihak Ketiga Pada PT. BPRS Baiturrahman Keutapang

Marlia Erliza, 150601174 (2019) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Dana Pihak Ketiga Pada PT. BPRS Baiturrahman Keutapang. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of PT. BPRS Baiturrahman beralamat di jalan Mata Ie No 44 Keutapang Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. PT. BPRS ini juga melakukan penghimpunan dan menyalurkan dana sesuai dengan prinsip syariah. Selama mengikuti Kerja Praktik di PT. BPRS Baiturrahman, penul]
Preview
Text (PT. BPRS Baiturrahman beralamat di jalan Mata Ie No 44 Keutapang Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. PT. BPRS ini juga melakukan penghimpunan dan menyalurkan dana sesuai dengan prinsip syariah. Selama mengikuti Kerja Praktik di PT. BPRS Baiturrahman, penul)
Marlia Erliza, 150601174, FEBI, D3 PS, 0812689259051.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

PT. BPRS Baiturrahman beralamat di jalan Mata Ie No 44 Keutapang Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. PT. BPRS ini juga melakukan penghimpunan dan menyalurkan dana sesuai dengan prinsip syariah. Selama mengikuti Kerja Praktik di PT. BPRS Baiturrahman, penulis melakukan beberapa bagian pada Customer Service, bagian Account Officer, teller, administrasi pembiayaan, dan bagian umum, kegiatan yang penulis lakukan adalah memberitahukan syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam pembukaan buku rekening tabungan, pembukaan rekening deposito. Adapun latar belakang penulisan Laporan Kerja Praktik ini bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan PT. BPRS Baiturrahman dan memposisikan diri sebagai bank alternatif bagi masyarakat untuk investasi yang aman dan menguntungkan. Adapun tujuan dari penulisan Kerja Praktik adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan Dana Pihak Ketiga Pada PT. BPRS Baiturrahman Keutapang. Strategi pemasaran yang Dana Pihak Ketiga yang telah dilakukan oleh PT. BPRS Baiturrahaman dalam memasarkan produknya sudah terarah dengan baik. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. BPRS Baiturrahman dilakukan melalui berbagai cara antara lain penghimpunan dana dengan cara outdoor (jemput bola) karena sangat mempermudah nasabah dalam menabung. PT. BPRS Baiturrahaman selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengelola dana yang disimpan oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Azimah Dianah, SE., M. Si.Ak Pembimbing II : Jalilah, S.HI., M.Ag
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Marlia Erliza Erliza
Date Deposited: 02 Feb 2021 04:09
Last Modified: 02 Feb 2021 04:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15642

Actions (login required)

View Item
View Item