Analisis Faktor Kinerja Perusahaan Yang Mempengaruhi Market Share Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2016-2020

Jihan Adhiba Ginting, 160603037 (2020) Analisis Faktor Kinerja Perusahaan Yang Mempengaruhi Market Share Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2016-2020. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Analisis Faktor Kinerja Perusahaan Yang Mempengaruhi Market Share Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2016-2020]
Preview
Text (Analisis Faktor Kinerja Perusahaan Yang Mempengaruhi Market Share Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2016-2020)
Jihan Adhiba Ginting, 160603037, FEBI, PS, 082279988465.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor kinerja perusahaan yang mempengaruhi market share Perbankan Syariah. Data penelitian ini menggunakan data laporan statistik perbankan syariah periode 2016-2020. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan model regresi linier berganda. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa ROA, NPF dan DPK berpengaruh dan signifikan terhadap Market Share. Secara parsial variabel ROA dan NPF berpengaruh positif dan signifikan terhadap Market Share, sedangkan variabel DPK berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Market Share.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Ismail Rasyid Ridla Tarigan, M.A Pembimbing II : Ismuadi, SE.,S.Pd.I.,M.Si
Uncontrolled Keywords: ROA, NPF, DPK dan Market Share.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Jihan Adhiba Ginting
Date Deposited: 23 Feb 2021 04:22
Last Modified: 23 Feb 2021 04:22
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16049

Actions (login required)

View Item
View Item