Mekanisme Investasi Dengan Analisa Fundamental Pada Perusahaan PT Frist Asia Capital (FAC) Securitas Di Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh

Hafizun Haris, 150601161 (2019) Mekanisme Investasi Dengan Analisa Fundamental Pada Perusahaan PT Frist Asia Capital (FAC) Securitas Di Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

[thumbnail of Mekanisme Investasi Dengan Analisa Fundamental Pada Perusahaan PT Frist Asia Capital (FAC) Securitas Di Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh]
Preview
Text (Mekanisme Investasi Dengan Analisa Fundamental Pada Perusahaan PT Frist Asia Capital (FAC) Securitas Di Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh)
Hafizun Haris, 150601161, FEBI, D3 PS, 082273721144.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam menyelesaikan LKP ini penulis melaksanakan kegiatan kerja praktik di PT FAC Securitas Kantor Perwakilan Aceh yang berada di banda aceh. Untuk mengetahui mekanisme perdagangan saham dan analisa fundamental PT FAC Securitas Kantor Perwakilan Aceh. Analisa fundamental adalah segala usaha untuk meramal prospek perusahaan dalam menghasilkan laba di masa depan. Salah satu informasi terpenting bagi investor, yaitu laporan keuangan perusahaan itu sendiri kondisi kesehatan perusahaan, prospeknya dan mau kemana perusahaan itu nantiknya. Analisis fundamental merupakan analisis yang mempelajari kondisi fundamental perusahaan termasuk mempelajari rasio keuagan perusahaan, dan umumnya di gunakan untuk menentukan saham yang ingin di beli atau dijual. Selama penulis kerja praktik banyak menemukan keunggulan-keunggulan yang ada di PT FAC securitas indonesia cabang aceh tersebut di antaranya kerja tim, kedisiplinan, dan sistem pelayanan nasabah yang sangat bagus melayani nasabah dengan sepenuh hati dan ramah, dimana kepuasan nasabah dan pelanggan adalah yang terpeting bagi PT FAC securitas indonesia cabang aceh. Pengetahuan penting karena ada luas sekali wadah investasi yang mungkin dalam hidup ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing1 : Ismail Rasyid Ridla Tarigan MA Pembimbing2 : Jalilah,S.Hi.,M.Ag
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Hafizun Haris
Date Deposited: 10 Mar 2021 02:16
Last Modified: 10 Mar 2021 02:16
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16350

Actions (login required)

View Item
View Item