Husna Dwi Fahira, 160603017 (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BNI Syariah KC Banda Aceh. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.
Husna Dwi Fahira, 160603017, FEBI, PS, 082225014393 .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank BNI Syariah KC Banda Aceh, dengan menggunakan unsur Customer Relationship Management (CRM) yang meliputi Continuity Marketing, One to One Marketing, dan Partnering Programme untuk mengetahui tingkat loyalitas nasabah dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer (kuesioner). Metode analisis data yang digunakan adalah model regresi linier sederhana. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dan pengujian data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer relationship management yang meliputi Continuity Marketing, One to One Marketing, dan Partnering Programme berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BNI Syariah KC Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Hafas Furqani, M.Ec. 2. Evriyenni, SE., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Husna Dwi Fahira |
Date Deposited: | 22 Mar 2021 02:20 |
Last Modified: | 22 Mar 2021 02:20 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16554 |