Laporan Survey Indeks Kepuasan Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pengabdian kepada Masyarakat UIN Ar-Raniry Banda Aceh 2021

Khatib A. Latief, 2011026501 (2021) Laporan Survey Indeks Kepuasan Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pengabdian kepada Masyarakat UIN Ar-Raniry Banda Aceh 2021. Project Report. LPM UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Laporan Survey Kepuasan terhadap Layanan dan Pelaksanaan proses Pengabadian kepada masyarakat UIN Ar-Raniry Banda Aceh di mana hasil analisisnya menunjukkan Score Index 77,8237.]
Preview
Text (Laporan Survey Kepuasan terhadap Layanan dan Pelaksanaan proses Pengabadian kepada masyarakat UIN Ar-Raniry Banda Aceh di mana hasil analisisnya menunjukkan Score Index 77,8237.)
Laporan Survey Indeks Kepuasan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Ar-Raniry 2021.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, di samping Pendidikan dan penelitian. Perguruan tinggi berkewajiban menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat disamping melaksanakan pendidikan sebagaimana diamanahkan oleh Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 20. Konsep utama dari pengabdian kepada masyarakat adalah mendekatkan perguruan tinggi dengan masyarakat dan lingkungannnya sehingga akan selalu terjadi interaksi social dan keilmuan antara Perguruan Tinggi dan masyarakat. Hasil analisis statistik menunjukkann bahwa responden puas, yaitu dengan Indek Skor 77,8237.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PkM, stakeholders
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 378 Pendidikan tinggi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Khatib A. Latief
Date Deposited: 16 Jun 2021 01:54
Last Modified: 16 Jun 2021 01:54
URI: http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17347

Actions (login required)

View Item
View Item