Wulan Sri Devi, 150603154 (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah bertransaksi di PT. Bank Aceh Syariah KCP Ulee Kareng Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Wulan Sri Devi, 150603154, FEBI, PS, 082260650030.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (6MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Aceh Syariah KCP Ulee Kareng Banda Aceh. penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah KCP Ulee kareng Banda Aceh dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Data dikumpulkan melalui angket atau kuesioner dengan menggunakan skala likert yang telah diuji kesahihan dan keandalannya. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik serta analisis korelasi, analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Wulan Sri Devi |
Date Deposited: | 22 Jun 2021 02:40 |
Last Modified: | 22 Jun 2021 02:40 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17433 |