Strategi Pemasaran Produk Baiturrahman (TABARA) Pada BPRS Keutapang Aceh Besar

Zahratunisa, 160601055 (2021) Strategi Pemasaran Produk Baiturrahman (TABARA) Pada BPRS Keutapang Aceh Besar. Diploma thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Pemasaran Produk Baiturrahman (TABARA) Pada BPRS Keutapang Aceh Besar]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Produk Baiturrahman (TABARA) Pada BPRS Keutapang Aceh Besar)
Zahratunnisa, 160601055, FEBI, D3 PS, 082274551036 .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan Kerja Praktik selama tiga puluh (30) hari masa kerja, dimulai dari tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan 09
April 2019 pada PT. BPRS Baiturrahman Keutapang Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. Selama penulis melakukan Kerja Praktik, penulis ditempatkan pada bagian Customer Service dan Account Officer. Adapun tujuan penulisan Laporan Kerja Praktik ini adalah mengetahui Strategi Pemasaran Produk Baiturrahman (TABARA), mulai dari strategi, alur, serta manfaat tabungan. Berdasarkan hasil kerja praktik di lapangan PT. BPRS Baiturrahman Keutapang, penulis melihat terlebih dahulu peluang terhadap ruang lingkup nasabah untuk menggunakan produk TABARA. Tabungan TABARA adalah produk simpanan dana dengan menggunakan akad syariah, sebagai media penyimpanan dalam bentuk rupiah. Adapun syarat dan alur pembukaan rekening tabungan TABARA ini yang telah ditetapkan oleh kebijakan bank dan harus dipenuhi oleh calon nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Zahratunnisa Zahratunnisa
Date Deposited: 09 Jul 2021 03:43
Last Modified: 09 Jul 2021 03:43
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17711

Actions (login required)

View Item
View Item