Pengaruh Penerapan Total Quality Management dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh)

Rusmi, 140603239 (2019) Pengaruh Penerapan Total Quality Management dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Penerapan Total Quality Management dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh)]
Preview
Text (Pengaruh Penerapan Total Quality Management dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh))
Rusmi, 140603239, FEBI, PS, 082132217516.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Total quality management dan insentif merupakan hal yang harus diperhatikan oleh pimpinan bank syariah guna meningkatkan kinerja karyawan pada bank syariah. Peneliti dilakukan untuk mengetahui berapa besar pengaruh total quality management dan insentif terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data teknik penyebaran kuesioner kepada karyawan Bank BNI Syariah Banda Aceh. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai koefisien regresi variabel total quality management (X1) sebesar 0,449 bernilai positif mempunyai arti bahwa semakin tinggi tingkat total quality management maka akan semakin meningkat pula kinerja yang dimiliki karyawan PT. Bank BNI Syariah. Kemudian nilai koefisien regresi variabel insentif sebesar 0,432 bernilai positif mempunyai arti bahwa semakin banyak insentif yang didapatkan oleh karyawan maka akan semakin meningkat pula kinerja yang dimiliki karyawan PT Bank BNI Syariah. Pengujian secara simultan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 8,449>3,39 dengan nilai probability sebesar 0.001<0,05. Hal ini menunjukan bahwa, secara simultan total quality management dan insentif berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada Bank BNI Syariah Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management (TQM), Insentif dan Kinerja Karyawan.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.2 Kondisi Pekerjaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Rusmi Rusmi
Date Deposited: 14 Jul 2021 09:32
Last Modified: 14 Jul 2021 09:32
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/17795

Actions (login required)

View Item
View Item