Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh (Studi Pada Konsumen Muslim Kalangan Ibu Rumah Tangga)

Muhammad Rizal, 150602055 (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh (Studi Pada Konsumen Muslim Kalangan Ibu Rumah Tangga). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh (Studi Pada Konsumen Muslim Kalangan Ibu Rumah Tangga)]
Preview
Text (Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh (Studi Pada Konsumen Muslim Kalangan Ibu Rumah Tangga))
Muhammad Rizal, 150602055, FEBI, ES, 08212916620.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh (Studi Pada Konsumen Muslim Kalangan Ibu Rumah Tangga)”. Dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh produk, harga, pelayanan, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Sembako. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif jenis penelitian korelasi. Metode pengambilan sampel menggunkan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 65 orang konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang merupakan data yang diperoleh lansung dari responden dengan penyebaran kuesioner. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa faktor harga dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh, sebaliknya faktor produk, promosi dan lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sembako di Mini Market 212 Mart Lampriet Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Israk Ahmad Syah, B.Ec., M.Ec., M.Sc 2. Ismail Rasyid Ridla Tarigan, MA
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Pelayanan, Promosi, dan Lokasi, Keputusan Pembelian 212 Mart.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Muhammad Rizal
Date Deposited: 01 Sep 2021 03:59
Last Modified: 01 Sep 2021 03:59
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18025

Actions (login required)

View Item
View Item