Yudi Rahmadi, 150602183 (2020) Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulse Buying Konsumen Di Fashion Ritel Suzuya Mall Banda Aceh Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Syariah. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Yudi Rahmadi, 150602183, FEBI, ES, 082211448409.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan Kualitas Pelayanan Terhadap Impulse Buying Konsumen Di Fashion Ritel Suzuya Mall Banda Aceh Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Syariah”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif jenis penelitian korelasi. Sampel penelitian 100 orang konsumen. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa faktor price discount terhadap impulse buying konsumen Suzuya Mall Fashion Ritel Banda Aceh sangat berpengaruh dengan kontribusi pengaruh sebesar 34,6%. Faktor bonus pack terhadap impulse buying konsumen Suzuya Mall Fashion Ritel Banda Aceh sangat berpengaruh dengan kontribusi pengaruh sebesar 17,5%. Faktor kualitas pelayanan terhadap impulse buying konsumen Suzuya Mall Fashion Ritel Banda Aceh sangat berpengaruh dengan kontribusi pengaruh sebesar 28,9%. Faktor price discount, bonus pack dan kualitas pelayan berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying pada konsumen Suzuya Mall Fashion Ritel Banda Aceh dengan kontribusi pengaruh sebesar 51,8%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Yusniar, SE., MM Pembimbing II : A. Rahmat Adi, SE., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Bonus Pack dan Kualitas Pelayanan, Impulse Buying, Fashion Ritel Suzuya Mall |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Yudi Rahmadi |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 03:20 |
Last Modified: | 02 Sep 2021 03:20 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18063 |