Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Administrasi terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Faedah Studi pada BRI Syariah KC Banda Aceh

Aan Muhammad Ferdian, 160603143 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Administrasi terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Faedah Studi pada BRI Syariah KC Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Administrasi]
Preview
Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Administrasi)
Aan Muhammad Ferdian, 160603143, FEBI, PS, 089610146422.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Administrasi Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Faedah Studi Pada BRI Syariah Kc Banda Aceh Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yaitu Nasabah Tabungan Faedah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Syariah KC Banda Aceh. (2) Biaya Administrasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Syariah KC Banda Aceh. (3) Kualitas Pelayanan dan Biaya Administrasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Aan Muhammad Ferdian Aan
Date Deposited: 28 Sep 2021 03:03
Last Modified: 28 Sep 2021 03:03
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18332

Actions (login required)

View Item
View Item