Dampak Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya

Nefa Sari Putri, 170802080 (2021) Dampak Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Dampak Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya]
Preview
Text (Dampak Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya)
Nefa Sari Putri, 170802080, FISIP, IAN, 082167771359.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Besar Kecilnya Dampak yang diterima masyarakat oleh karena adanya pembangunan PLTU mengakibatkan sejumlah perubahan yang dialami oleh masyarakat Gampong Suak Puntong. Penelitian ini ,menggunakan metodelogi kualitatif yang bersifat deskriptif, penelitian ini mengumpulkan jenis data primer dan data sekunder melalui observasi, wawancara dan dokumentasi yang terdapat di merupakan sebuah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana dampak lingkungan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) terhadap lingkungan di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya dan bagaimana pengendalian dampak lingkungan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) terhadap lingkungan di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Metode kualitatif sering disebut metode penelitian. Metedologi penelitian dengan menggunakan Perubahan yang dialami masyarakat bisa terjadi secara cepat maupun lambat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak lingkungan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) terhadap lingkungan di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya dan bagaimana pengendalian dampak lingkungan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Gampong Suak Puntong Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Hasil penelitian menujukkan bahwa dampak yang terdapat dari adanya PLTU tersebut yaitu dampak lingkungan berupa polusi udara, limbah, dan getaran mesin dari PLTU yang kini semakin membuat masyarakat resah dan tidak nyaman.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: DampakPembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 360 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Nefa Sari Putri Nefa
Date Deposited: 03 Nov 2021 03:18
Last Modified: 03 Nov 2021 03:18
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18593

Actions (login required)

View Item
View Item