Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Takengon)

Zikri Sahadat, 170603109 (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Takengon). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Takengon)]
Preview
Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Takengon))
Zikri Sahadat, 170603109, FEBI, PS, 082272797559.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Takengon baik secara simultan maupun parsial. Pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik accidental sampling bersumber dari data primer (kuesioner) yang dikumpulkan dalam penelitian ini dianalisa dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun parsial variabel kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Besaran pengaruh sebesar 51,5% dan sisanya 48,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Diharapkan BSI Takengon lebih memperhatikan kualitas pelayanan dan kinerja karyawan agar terciptanya kepuasan nasabah secara optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : T. Syifa Fadrizha Nanda, S.E., M.Acc., Ak Pembimbing II : Evri Yenni, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Nasabah
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Zikri Sahadat
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:21
Last Modified: 04 Nov 2021 03:21
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/18611

Actions (login required)

View Item
View Item