Nabilla Nasmakaraz, 160602222 (2021) Strategi Pemasaran Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Wisata Kuliner (Studi Kawasan Kuliner REX Peunayong Banda Aceh). Skripsi thesis, UPT. Perpustakaan.
Nabilla Nasmakaraz, 160602222, FEBI, ES, 085214994034.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB) | Preview
Abstract
Pemasaran merupakan kegiatan untuk menjaga dan meningkatkan keberlangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan halal-thayyib terhadap keputusan pembelian pada usaha wisata kuliner REX Peunayong Banda Aceh. Pengumpulan data sebesar 130 responden yaitu konsumen usaha wisata kuliner REX Peunayong Banda Aceh dengan metode angket. Data analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga, lokasi dan halal-thayyib secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, variabel kualitas produk, lokasi dan halal-thayyib berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. T. Meldi Kesuma, S.E., M.M Pembimbing II : Junia Farma, M.Ag |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Halal Thayyib dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Nabilla Nasmakaraz |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 03:54 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 03:54 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/20186 |