Mekanisme Aplikasi YAP (Your All Payment) Sebagai Alat Pembayaran Pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh

Ulfa Faradilla, 150601041 (2019) Mekanisme Aplikasi YAP (Your All Payment) Sebagai Alat Pembayaran Pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan.

[thumbnail of Mekanisme Aplikasi YAP (Your All   Payment) Sebagai Alat Pembayaran Pada PT. BNI Syariah Kantor cabang Banda Aceh]
Preview
Text (Mekanisme Aplikasi YAP (Your All Payment) Sebagai Alat Pembayaran Pada PT. BNI Syariah Kantor cabang Banda Aceh)
Ulfa Faradilla, 150601041, FEBI, D3 PS, 082272628778.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Saat melakukan kerja praktik, Penulis ditempatkan pada PT. BNI Syariah Kantor cabang Banda Aceh selama 30 hari kerja.Selama ditugaskan untuk melaukan kerja praktik penulis banyak dikenalkan dengan berbagai produk dari BNI Syariah, namun penulis tertarik untuk mengangkat judul Mekanisme Aplikasi YAP (Your All Payment) Sebagai Alat Pembayaran Pada PT. BNI Syariah Kantor cabang Banda Aceh. Aplikasi YAP (Your All Payment) merupakan program baru dari BNI pusat untuk kemajuan bertransaksi secara online. Dengan menggunakan aplikasi ini nasabah maupun non nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran online atau sering disebut pembayaran non tunai tanpa harus menggunakan uang cash lagi. Mekanisme aplikasi ini sangatlah mudah, kita hanya perlu menginstal aplikasi ini di Playstore atau Appstore dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan lalu aplikasi siap digunakan dengan menggunakan tiga sumber dana yaitu: menggunakan kartu kredit dan debit untuk nasabah BNI UnikQu untuk non nasabah BNI, jadi aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja tidak harus menjadi nasabah dari BNI itu sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Inayatillah, MA.EK., Pembimbing II: Evriyenni, SE.,M.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Ulfa Faradilla
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:26
Last Modified: 23 Mar 2022 03:26
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/20425

Actions (login required)

View Item
View Item