Implementasi Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Loyalitas Kerja (Studi Pada Kantor Camat Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya)

Khairunnas, 411206576 (2018) Implementasi Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Loyalitas Kerja (Studi Pada Kantor Camat Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya). Other thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Implementasi Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Loyalitas Kerja] Text (Implementasi Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Loyalitas Kerja)
Khairunnas, 411206576, FDK, KPI, 082273211492.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Implementasi Komunikasi Organisasi dalam Loyalitas Kerja (Studi pada Kantor Camat Kecamatan Setia Kabupaten Aceh Barat Daya”. Adapun yang menjadi permasalahan penulis tuangkan dalam rumusan masalah adalah (1) Bagaimana implementasi komunikasi organisasi pada kantor Camat Kecamatan Setia kabupaten Aceh Barat Daya (2) Bagimana komunikasi organisasi yang dapat meningkatkan loyalitas karyawan pada camat kecamatan Setia kabupaten Aceh Barat Daya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi komunikasi organisasi pada kantor Camat Kecamatan Setia kabupaten Aceh Barat Daya. Dan juga untuk mengetahui bagimana komunikasi organisasi yang dapat meningkatkan loyalitas karyawan dalam Camat Kecamatan Setia kabupaten Aceh Barat Daya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data yakni observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah implementasi komunikasi organisasi dalam meningkatkan karakter karyawan sudah berjalan dengan baik, dimana semua arahan yang diberikan menjadikan suatu penduan untuk terus bekerja dengan aturan-aturan yang ada dan sudah ditetapkan, juga bagi mereka yang memberikan tenanga dan pikiriannya dalam menjalankan tugas dikantor camat berhubungan baik dengan sesama karyawan atau pimpinannya sehingga menjadikan rasa royalitas yang bagus terhadap kinerja pegawainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Pembimbing: 1. Fajri Chairawati, S.Pd.I., MA 2. Azman, S.Sos., M.I.Kom
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Komunikasi Organisasi, Loyalitas, kerja
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 303 Proses sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Khairunnas Khairun
Date Deposited: 24 Aug 2022 03:12
Last Modified: 24 Aug 2022 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/22665

Actions (login required)

View Item
View Item