Pengaruh Diseminasi Informasi Dari Papan Bilboard Ke Website UIN Ar-Raniry Terhadap Efektivitas Pemenuhan Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

Cut Durratul Ramadhani, 160503055 (2022) Pengaruh Diseminasi Informasi Dari Papan Bilboard Ke Website UIN Ar-Raniry Terhadap Efektivitas Pemenuhan Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Pengaruh Diseminasi Informasi Dari Papan Bilboard Ke Website UIN Ar-Raniry Terhadap Efektivitas Pemenuhan Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh] Text (Pengaruh Diseminasi Informasi Dari Papan Bilboard Ke Website UIN Ar-Raniry Terhadap Efektivitas Pemenuhan Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab Dan Humaniora Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh)
Cut Durratul Ramadhani, 160503055, FAH, IP, 082362032485.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (25MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul, “Pengaruh Diseminasi Informasi dari Papan Billboard ke Website UIN Ar-Raniry Terhadap Efektivitas Pemenuhan Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.” Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah diseminasi informasi dari papan billboard ke website UIN Ar-Raniry mempengaruhi efektivitas pemenuhan kebutuhan informasi akademik mahasiswa program studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan pendekatan regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry. Sedangkan sampel pada penelitian ini berjumlah 64 orang. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan penyebaran angket. Teknik pengolahan data menggunakan rumus regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai signifikan pada regresi adalah 0,000 < 0,05 atau 5% taraf kesalahan yang telah ditentukan yang berarti bahwa terdapat pengaruh atau keterkaitan yang signifikan antara diseminasi informasi dari papan billboard ke website UIN Ar-Raniry terhadap efektivitas pemenuhan kebutuhan informasi akademik mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Cut Durratul Ramadhani
Date Deposited: 16 Sep 2022 02:57
Last Modified: 16 Sep 2022 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23191

Actions (login required)

View Item
View Item