Intan Diva, 180603056 (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Bank Aceh Syariah Di Kecamatan Kuta Alam. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of Mobile Banking]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Intan Diva, 180603056, FEBI, PS, 081316688109.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (9MB)
Abstract
Layanan mobile banking menjawab segala kebutuhan nasabah dalam bertransaksi digital, tetapi juga memiliki kendala kurangnya fitur-fitur layanan yang ditawarkan, sehingga belum sesuai dengan harapan nasabah. Tujuan penelitian ini mengungkapkan pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah Bank Aceh Syariah di Kecamatan Kuta Alam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, berdasarkan uji koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,400 berarti variabel (X) kualitas layanan secara parsial dapat menjelaskan hubungan dengan variabel kepuasan nasabah (Y) sebesar 40% sisanya 60%, dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Intan Diva Intan |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 03:29 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 03:29 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23202 |