Putri Marlinda, 180604015 (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa J&T Express Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of Brand Image]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Putri Marlinda, 180604015, FEBI, IE, 082294706374.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Gejolak pandemi memengaruhi perubahan perilaku konsumen, diantaranya dominasi aktivitas berbelanja yang dilakukan masyarakat secara online. Perubahan tersebut tentunya berpengaruh besar terhadap pertumbuhan bisnis online di Indonesia, yang menjadi runtut awal bagi pertumbuhan jasa layanan ekspedisi pengiriman. J&T Express turut mendirikan perusahaannya di Banda Aceh, untuk menghadapi persaingan dan mempertahankan kredibilitasnya perusahaan perlu mengoptimalkan penerapan strategi pemasaran diantaranya: brand image, kualitas pelayanan, dan harga. Adapun rumusan masalah dan tujuan penelitian adalah untuk melihat bagaimana pengaruh brand image, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa J&T Express Kota Banda Aceh secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner terhadap 153 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan brand image, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa J&T Express Kota Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Putri Marlinda Putri |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 02:57 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 02:57 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/24305 |