Analisis Strategi Pengembangan Manajemen Pemasaran Travel Pasca Pandemi Covid-19 Terhadap Kesejahteraan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Travel PT Jasa Rahayu Gumpueng Banda Aceh)

Vera Mutia, 160602050 (2022) Analisis Strategi Pengembangan Manajemen Pemasaran Travel Pasca Pandemi Covid-19 Terhadap Kesejahteraan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Travel PT Jasa Rahayu Gumpueng Banda Aceh). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Manajemen Pemasaran] Text (Manajemen Pemasaran)
Vera Mutia, 160602050, FEBI, ES, 081860089981.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Salah satu indikator untuk meningkatkan kesejahteraan dapat dilakukan dengan cara meningkatkan pendapatan. Penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pengembangan Manajemen Pemasaran Travel Pasca Pandemi Covid-19 Terhadap Kesejahteraan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada Travel PT Jasa Rahayu Gumpueng Banda Aceh. Data diperoleh berdasarkan hasil wawancara dengan Manager, Supervisor, Karyawan dan Dosen serta Asisten Dosen Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan analisis deskriptif hasil wawancara. Bauran pemasaran PT Jasa Rahayu Gumpueng Kota Banda Aceh diantaranya memiliki product toyota HiAceh yang menjadi manfaat inti (core benefit) yang dibeli oleh pelanggan. Memberikan diskon khusus untuk mahasiswa, promosi lewat akun media sosial serta promosi melalui Kabar Aceh, Puja TV, Radio setiap momen hari besar atau tertentu yang ditetapkan perusahaan seperti promo hari kemerdekaan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Vera Mutia Vera
Date Deposited: 16 Jan 2023 03:09
Last Modified: 16 Jan 2023 03:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25600

Actions (login required)

View Item
View Item