Ananda Chairunnisa, 190603378 (2022) Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Menjadi Nasabah di Bank Aceh Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of Kualiatas Produk]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Ananda Chairunnisa, 190603378, FEBI, PS, 082275125631.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Menjadi Nasabah di Bank Aceh Syariah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Total populasi dalam penelitian ini berjumlah 2.145 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. maka dalam pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dengan pernyataan menggunakan skala likert 1-5 yang diolah SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Promosi, Kualitas pelayanan dan Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan menjadi nasabah di bank Aceh Syariah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ananda Chairunnisa Nisa |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 03:08 |
Last Modified: | 18 Jan 2023 03:08 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25698 |