Pipit Nasriah Zulvina, 180603174 (2022) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Di Lkms Mahirah Muamalah. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of LKMS Mahirah Muamalah]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pipit Nasriah Zulvina, 180603174, FEBI, PS, 081260756017.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Kepuasan nasabah merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang diterima dibandingkan dengan harapannya. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah di LKMS Mahirah Muamalah. Metode pengumpulan data menggunakan angket yang disebarkan kepada 100 nasabah LKMS Mahirah Muamalah. Jenis penelitian kuantitaf dengan metode simple random sampling, menggunakan IBM SPSS 23. Hasil penelitian secara parsial maupun simultan menunjukkan bahwa variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Pipit Nasriah Zulvina Pipit |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 03:37 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 03:37 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26236 |