Nanda Mulyani, 160603058 (2022) Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Nanda Muliani, 160603058, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan prima dengan indikator-indikator kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro. Data penelitian menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data model regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil uji-F menunjukkan bahwa kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara parsial sikap, penampilan, perhatian, dan tindakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan kemampuan dan tanggung jawab tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Nanda Mulyani Nanda |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 03:15 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 03:15 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26532 |