Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro

Nanda Mulyani, 160603058 (2022) Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro] Text (Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro)
Nanda Muliani, 160603058, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelayanan prima dengan indikator-indikator kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Diponegoro. Data penelitian menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data model regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji-t dan uji-F dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil uji-F menunjukkan bahwa kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggung jawab berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara parsial sikap, penampilan, perhatian, dan tindakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan kemampuan dan tanggung jawab tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nanda Mulyani Nanda
Date Deposited: 07 Feb 2023 03:15
Last Modified: 07 Feb 2023 03:15
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26532

Actions (login required)

View Item
View Item