Aulia Wulan, 170603050 (2022) Analisis Strategi Pemasaran PT. Bank Aceh Syariah Pada Setoran Ongkos Naik Haji Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of Strategi Pemasaran]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Aulia Wulan, 170603050, FEBI, PS, 082237908826.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui bagaimana analisis strategi PT. Bank Aceh Syariah dalam memasarkan setoran ongkos naik haji pada masa pandemi Covid-19.2) Untuk menganalisa pengaruh strategi PT. Bank Aceh Syariah dalam mensosialisasikan setoran ongkos naik haji pada masa pandemiCovid-19. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan lapangan melalui wawancara. Adapun analisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional Lampriet dalam memasarkan setoran ongkos naik haji dan produk Tabungan Sahara iB selain memakai 7P (Product, price, place, promotion, people, process dan Physical Evidence) juga melakukan pemasaran dengan macam cara diantaranya: Direct Selling, Cross Selling, Open Table, Advertising, dan Sales Promotion.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Aulia Wulan Aulia |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 02:48 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:48 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26829 |