Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Gugus Jaminan Mutu FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Latief, Khatib (2023) Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Gugus Jaminan Mutu FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Working Paper. LPM UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

[thumbnail of proses penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan standar mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara konsisten dan berkelanjutan, untuk menjamin agar mutu lulusan sesuai dengan kompetensi yang ditetapkan/dijanj] Text (proses penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan standar mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara konsisten dan berkelanjutan, untuk menjamin agar mutu lulusan sesuai dengan kompetensi yang ditetapkan/dijanj)
Workshop Penguatan SPMI GJM FEBI UIN Ar-Raniry.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (5MB)

Abstract

SPMI proses penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan standar mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara konsisten dan berkelanjutan, untuk menjamin agar mutu lulusan sesuai dengan kompetensi yang ditetapkan/dijanjikan universitas. Sementara siklusnya adalah Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan (PPEPP).

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: SPMI, AMI, PPEPP
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management & Public Relations (Manajemen dan Humas)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Khatib A. Latief
Date Deposited: 22 Feb 2023 16:38
Last Modified: 22 Feb 2023 16:38
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27060

Actions (login required)

View Item
View Item