Pedoman Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Diploma 3 Ilmu Perpustakaan

Khatib A. Latief, 2011026501 (2013) Pedoman Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Diploma 3 Ilmu Perpustakaan. Manual. Departemen Ilmu Perpustakaan, Banda Aceh.

[thumbnail of Pedoman PKL D3 Ilmu Perpustakaan membahas mekanismen dan prosedur PKL termasuk indikataor penilaian dan laporan] Text (Pedoman PKL D3 Ilmu Perpustakaan membahas mekanismen dan prosedur PKL termasuk indikataor penilaian dan laporan)
Pedoman Praktek Kerja Lapangan (PKL) D3 IP 2013.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa D3 Ilmu Perpustakaan. Kegiatan PKL ini juga bermanfaat bagi mahasiswa itu sendiri agar dapat mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja dan menjadi tenaga kerja yang profesional dalam melaksanakan pekerjaannya, serta mahasiswa juga dapat menjadikan kegiatan PKL ini sebagai tolak ukur untuk menilai seberapa banyak pengetahuan yang dimiliki selama masa perkuliahan dan untuk kemudian menerapkan dalam aktifitas PKL. Keberhasilan PKL banyak ditentukan oleh kesiapan mahasiswa dan lingkungan tempat PKL. Karena itu Prodi D3 dalam menentukan lokasi PKL selalu mengedepankan kebutuhann atau permintaan dari instansi yang memerlukan mahasiswa PKL. Namun banyak juga lokasi yang ditentukan sepihak oleh Prodi atas dasar observasi yang dilakukan prodi ke lapangan. Mengingat PKL sangat penting dan strategis nilainya, maka Prodi D3 menyusun pedoman PKL sehingga semua pihak yang terlibat dalam PKL memiliki pemahaman yang sama terhadap PKL.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 378 Pendidikan tinggi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Khatib A. Latief
Date Deposited: 27 Apr 2023 06:39
Last Modified: 27 Apr 2023 06:39
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28422

Actions (login required)

View Item
View Item