HKI.Praktik Mengajar dan Rencana Tindak Lanjut Modul I-EnSciT

Misbahul Jannah, 2004038203 (2023) HKI.Praktik Mengajar dan Rencana Tindak Lanjut Modul I-EnSciT. UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of HKI Praktik Mengajar dan Rencana Tindak Lanjut Modul I-EnSciT] Text (HKI Praktik Mengajar dan Rencana Tindak Lanjut Modul I-EnSciT)
5. HKI Genap 2018-2019,,.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Praktik mengajar menjadi bagian penting untuk memastikan hasil pelatihan dapat diimplementasikan di kelas sesuai dengan teori dan pengetahuan pedagogik. Kemudian Keberhasilan sebuah pelatihan adalah apabila pelatihan tersebut hasilnya diterapkan dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik di kelas. Keseriusan penerapan hasil pelatihan diawali dengan perumusan Rencana Tindak Lanjut (RTL). Pada praktik mengajar saat ini, peserta diharapkan menerapkan unsur-unsur pembelajaran aktif antara lain dengan mecobakan model TMI (Think, Make, Improve) mengembangkan pertanyaan, mengatur meja-kursi sedemikian rupa, sehingga mahasiswa dapat berinteraksi satu sama lain secara maksimal.

Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Misbahul Jannah Misbah
Date Deposited: 05 May 2023 07:37
Last Modified: 05 May 2023 07:37
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28571

Actions (login required)

View Item
View Item