Nasri Yansyah, 150603175 (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Minat Nasabah Dalam Memilih Produk FULNADI Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.
![[thumbnail of Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Minat Nasabah Dalam Memilih Produk FULNADI Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Nasri Yansyah, 150603175, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (6MB)
Abstract
Perusahaan asuransi dalam kegiatannya secara terbuka mengadakan penawaran atau menawarkan suatu produk yang mereka miliki salah satunya produk Takaful Dana Pendidikan (FULNADI) kepada lapisan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah dalam memilih produk FULNADI pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Metode yang digunakan kuantitatif dengan sampel Probability. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikasi promosi (X1) sebesar 0,001<0,1 dan nilai t hitung 3,546> t tabel 1,294. Artinya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam memilih produk FULNADI pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Nilai signifikan kualitas pelayanan (X2) 0,000<0,1 dan nialai t hitung 5,180>1,294. Artinya Artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam memilih produk FULNADI pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Nasri Yansyah Nasri |
Date Deposited: | 22 May 2023 03:14 |
Last Modified: | 22 May 2023 03:14 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29178 |