Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Minat Nasabah Dalam Memilih Produk FULNADI Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh

Nasri Yansyah, 150603175 (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Minat Nasabah Dalam Memilih Produk FULNADI Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh  Promosi dan Kualitas Pelayanan      Terhadap Peningkatan Minat Nasabah    Dalam Memilih Produk FULNADI Pada    PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang    Banda Aceh] Text (Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Minat Nasabah Dalam Memilih Produk FULNADI Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh)
Nasri Yansyah, 150603175, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Perusahaan asuransi dalam kegiatannya secara terbuka mengadakan penawaran atau menawarkan suatu produk yang mereka miliki salah satunya produk Takaful Dana Pendidikan (FULNADI) kepada lapisan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah dalam memilih produk FULNADI pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Metode yang digunakan kuantitatif dengan sampel Probability. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikasi promosi (X1) sebesar 0,001<0,1 dan nilai t hitung 3,546> t tabel 1,294. Artinya promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam memilih produk FULNADI pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Nilai signifikan kualitas pelayanan (X2) 0,000<0,1 dan nialai t hitung 5,180>1,294. Artinya Artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam memilih produk FULNADI pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nasri Yansyah Nasri
Date Deposited: 22 May 2023 03:14
Last Modified: 22 May 2023 03:14
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29178

Actions (login required)

View Item
View Item