Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Pada Masa Covid-19 Di Prodi Pendidikan Teknologi Informasi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Ar-Araniry Banda Aceh.

Herijal, 160212046 (2023) Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Pada Masa Covid-19 Di Prodi Pendidikan Teknologi Informasi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Ar-Araniry Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Pada Masa Covid-19 Di Prodi Pendidikan Teknologi Informasi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Ar-Araniry Banda Aceh] Text (Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Pada Masa Covid-19 Di Prodi Pendidikan Teknologi Informasi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Ar-Araniry Banda Aceh)
Herijal, 160212046, FTK, PTI, 089501325189.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Kepuasaan terhadap pelayanan sistem informasi suatu tingkat dimana sistem informasi mampu memberikan konstribusi pada mahasiswa sehingga tujuannya tercapai Sebaliknya dikatakan gagal apabila pelayanan yang diberikan tersebut kurang baik. Agar suatu pelayanan sistem informasi dapat beroperasi secara optimal, perlu adanya evaluasi terhadap sistem informasi. Karena biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey analitik, yang menggambarkan keadaan melalui analisa data primer dan data sekunder, dan data yang telah terkumpul dalam bentuk angka-angka kemudian akan dihitung menggunakan aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS), dan hasil dari analisa data, kemudian diuraikan secara diskripsi untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan mahasiswa pada masa covid-19. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualitas pelayanan sistem informasi yang diberikan Prodi Pendidikan Teknologi Informasi dalam tingkat kepuasan mahasiswa pada masa covid-19 metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan analisis dokumen kuisioner atau angket. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 433 orang, maka peneliti mengambil sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 10 pertanyaan semua mendapatkan rata-rata pada rhitung > rtabel yang dimana didapatkan kesimpulan adanya kepuasaan pelayanan sistem informasi yang didapatkan oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informasi dalam masa pandemi Covid-19 sesuai dengan rhitung > rtabel membuktikan adanya kepuasaan terhadap pelayan tersebut yang didapatkan oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informasi dalam pelayanan di masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Mahasiswa, Sistem Informasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Tehnologi Informasi
Depositing User: Herijal Jal
Date Deposited: 23 May 2023 02:48
Last Modified: 23 May 2023 02:48
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29209

Actions (login required)

View Item
View Item