Sosialisasi SKPI Kepada Wadek dan Ketua Program Studi dalam Lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Khatib A. Latief, 2011026501 (2023) Sosialisasi SKPI Kepada Wadek dan Ketua Program Studi dalam Lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh. In: Workshop Sosialisasi SKPI kepada Wadek dan KaProdi UIN Ar-Raniry, 12 dan 13 June 2023, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) atau Diploma Supplement adalah surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Perguruan Tinggi, berisi informasi tentang pencapaian akademik atau kualifikasi dari lulusan pendidikan tinggi bergelar] Text (Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) atau Diploma Supplement adalah surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Perguruan Tinggi, berisi informasi tentang pencapaian akademik atau kualifikasi dari lulusan pendidikan tinggi bergelar)
Workshop Sosialisasi SKPI kepada Wadek dan KaProdi 12-13 June 2023.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

SKPI atau Diploma Supplement adalah surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh UIN Ar-Raniry, berisi informasi tentang pencapaian akademik atau kualifikasi dari lulusan UIN Ar-Raniry. Kualifikasi lulusan diuraikan dalam bentuk narasi deskriptif yang menyatakan capaian pembelajaran lulusan pada jenjang KKNI yang relevan, dalam suatu format standar yang mudah dipahami oleh masyarakat umum. SKPI bukan pengganti dari ijazah dan bukan transkrip akademik. SKPI juga bukan media yang secara otomatis memastikan pemegangnya mendapatkan pengakuan. SKPI adalah narasi deskriptif kualitatif tentang simbol-simbol nilai pembelajaran yang dicapai mahasiswa. Tujuan umum dari SKPI adalah untuk meningkatkan transparansi kualifikasi akademik dan profesi yang dihasilkan oleh UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management & Public Relations (Manajemen dan Humas) > 658 Manajeman Umum > 658.3 Manajemen Personalia (Manajemen Sumber Daya Manuasia)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Khatib A. Latief
Date Deposited: 11 Jun 2023 05:27
Last Modified: 13 Jun 2023 08:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29682

Actions (login required)

View Item
View Item