Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT BNI Syariah Banda Aceh

Siti Maghfirah, 180603274 (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT BNI Syariah Banda Aceh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT BNI Syariah Banda Aceh] Text (Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT BNI Syariah Banda Aceh)
SKRIPSI SITI MAGHFIRAH.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja merupakan sebagian dari faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada PT BNI Syariah Banda Aceh. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja terhadap pada PT BNI Syariah Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data menggunkan regresi linier berganda.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 38 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya kepemimpinan berpengaruh namun berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan. Variabel motivasi terhadap kinerja karyawan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Sedangkan disiplin kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Secara bersama-sama atau simultan, variabel gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT BNI Syariah Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.2 Kondisi Pekerjaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Siti Maghfirah Siti
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:13
Last Modified: 20 Jun 2023 03:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29968

Actions (login required)

View Item
View Item