Al-'Unfu Ḍiddul-Mar'ah Fīl-Qiṣṣatil-Qaṣīrah "Banātul-'Arabi Fī Isrā'īl Li'alī Al-Ṭanṭāwī (Dirāsatu An-Naqdīyatu-Adabīyatu-Naṣwīyatu).

Raihatul Jannah, 190502084 (2023) Al-'Unfu Ḍiddul-Mar'ah Fīl-Qiṣṣatil-Qaṣīrah "Banātul-'Arabi Fī Isrā'īl Li'alī Al-Ṭanṭāwī (Dirāsatu An-Naqdīyatu-Adabīyatu-Naṣwīyatu). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Al-'Unfu Ḍiddul-Mar'ah Fīl-Qiṣṣatil-Qaṣīrah "Banātul-'Arabi Fī Isrā'īl Li'alī Al-Ṭanṭāwī (Dirāsatu An-Naqdīyatu-Adabīyatu-Naṣwīyatu).] Text (Al-'Unfu Ḍiddul-Mar'ah Fīl-Qiṣṣatil-Qaṣīrah "Banātul-'Arabi Fī Isrā'īl Li'alī Al-Ṭanṭāwī (Dirāsatu An-Naqdīyatu-Adabīyatu-Naṣwīyatu).)
Raihatul Jannah, 190502084, FAH, BSA, 082341038696.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Al-'unfu ḍiddul-mar'ah fīl-qiṣṣatil-qaṣīrah "banātul-'arabi fī isrā'īl li'alī al-ṭanṭāwī (dirāsatu an-naqdīyatu-adabīyatu-naṣwīyatu). Cerpen ini menceritakan kisah seorang perempuan Palestina yang dijadikan tawanan oleh orang Israel. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan klasifikasi kekerasan terhadap perempuan dengan menggunakan teori kritik sastra feminis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan mengikuti prosedur membangun masalah, menentukan data dan menganalisis data dalam perspektif tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat klasifikasi kekerasan terhadap perempuan dalam cerpen “Banâtul ‘Arabi fî Israel” yaitu; kekerasan seksual, kekerasan fisik, kekerasan emosional, dan kekerasan psikis.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 400 Languages (Bahasa)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Bahasa dan Sastra Arab
Depositing User: Raihatul Jannah
Date Deposited: 03 Aug 2023 10:19
Last Modified: 28 Dec 2023 03:43
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30567

Actions (login required)

View Item
View Item