Istijābatul Qurrāi Fī Riwāyah Lā Anām Li Ihsān 'Abdu Al Quddūs (Dirāṡatu Istiqbāliyatu Adābiyatu)

Nurul Husna, 190502035 (2023) Istijābatul Qurrāi Fī Riwāyah Lā Anām Li Ihsān 'Abdu Al Quddūs (Dirāṡatu Istiqbāliyatu Adābiyatu). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Istijābatul Qurrāi Fī Riwāyah Lā Anām Li Ihsān 'Abdu Al Quddūs (Dirāṡatu Istiqbāliyatu Adābiyatu)] Text (Istijābatul Qurrāi Fī Riwāyah Lā Anām Li Ihsān 'Abdu Al Quddūs (Dirāṡatu Istiqbāliyatu Adābiyatu))
Nurul Husna, 190502035, FAH, BSA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Istijābatul qurrāi fī riwāyah lā anām li ihsān 'abdu al Quddūs (dirāṡah istiqbāliyah adabiyah). Permasalahan yang dikaji dalam novel ini adalah bagaimana respon pembaca terhadap novel lā anām karya Ihsan Abdul Quddus menggunakan teori Iser. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis. Adapun hasil penelitian dari pada resepsi pembaca terhadap unsur intrinsik, menurut pembaca (1) tokoh utama memiliki jiwa yang jahat, (2) plot yang di dalam novel kurang menarik, (3) gaya bahasanya sangat baik dan menarik, (4) pesan yang disampaikan pembaca merupakan tentang kedekatan hamba dengan Allah, dan konsekuensi dalam bertindak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 400 Languages (Bahasa)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Bahasa dan Sastra Arab
Depositing User: Nurul Husna
Date Deposited: 25 Aug 2023 04:03
Last Modified: 25 Aug 2023 04:03
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31314

Actions (login required)

View Item
View Item