Dewy Uchtiya, 221324041 (2017) Penerapan Metode Kooperatif Learning dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa pada Keterampilan Membaca di MTsN Lhoknga Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Dewy Uchtiya.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB) | Preview
Form B dan Form D.pdf
Download (588kB) | Preview
Abstract
Peneliti mengangkat judul ini karena siswa(i) kelas 2 di MTsN Lhoknga hampir rata-rata belum mampu membaca dan memahami teks bacaan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah penerapan uslub Two
Stay Two Stray pada keterampilam membaca, efektifitas penerapan uslub Stay Two Stray untuk meningkatkan kemampuan siswa MTsN Lhoknga terhadap keterampilam membaca, dan untuk mengetahui respon mereka dalam keterampilan membaca dengan menggunaan uslub ini. Adapun metode Penelitian yang digunakan adalah metode eksperimen. Intrumen yang berbentuk observasi dan tes yang digunakan untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa penerapan uslub Two Stay Two Stray efektif dan mumtaz dalam meningkatkan kemampuan siswa pada keterampilan membaca. Dan ini
dibuktikan pada hasil lembar observasi siswa dengan nilai 88%. Ini menunjukkan bahwa hasil T test lebih besar dari T table dengan nilai 2,25 > 2,04.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1.Drs. Suhaimi, M.Ag 2.Fadhilah, MA |
Uncontrolled Keywords: | Metode Kooperatif Learning,Model Pembelajaran, Two Stay Two Stray |
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 371 Sekolah dan Aktivitasnya: Pendidikan luar biasa > 371.3 Metode Pembelajaran dan Belajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Dewy Uchtiya |
Date Deposited: | 27 Mar 2018 08:17 |
Last Modified: | 27 Mar 2018 08:17 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/3136 |