Pengaruh Pendekatan Proyek dalam Mengembangkan Kecerdasan Naturalis pada Anak Usia Dini

Faizatul Faridy, 2025119002 (2023) Pengaruh Pendekatan Proyek dalam Mengembangkan Kecerdasan Naturalis pada Anak Usia Dini. In: Pengaruh Pendekatan Proyek dalam Mengembangkan Kecerdasan Naturalis pada Anak Usia Dini. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Pendekatan Proyek dalam Mengembangkan Kecerdasan Naturalis pada Anak Usia Dini] Text (Pengaruh Pendekatan Proyek dalam Mengembangkan Kecerdasan Naturalis pada Anak Usia Dini)
Faizatul Faridy. M.Pd.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (757kB)

Abstract

proyek dalam mengembangkan kecerdasan naturalis pada anak usia dini. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan desain quasi eksperimen. Hasil penelitian ditemukan bahwa pendekatan proyek berpengaruh sebanyak 64% dibandingkan sebelum menggunakan pendekatan proyek. Selain itu ditemukan juga bahwa kegiatan pendekatan proyek lebih tepat pada kegiatan recycle. Hal ini terbukti dari hasil pengolahan data dimana nilai anak lebih tinggi pada kegiatan recycle dibandingkan dengan kegiatan reduse dan reuse.

Item Type: Book Section
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Raudhatul Athfal
Depositing User: Puslitpen Ar-Raniry
Date Deposited: 07 Nov 2023 08:02
Last Modified: 07 Nov 2023 08:02
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/31375

Actions (login required)

View Item
View Item