Pengaruh Kesejahteraan Dan Model Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh

Fachrul Zaky Amran, 180603253 (2023) Pengaruh Kesejahteraan Dan Model Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh     Kesejahteraan     Dan     Model Kepemimpinan      Terhadap  Produktivitas Kerja   Karyawan   Pada   PT.   Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Kesejahteraan Dan Model Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Pegadaian Syariah Kota Banda Aceh)
Fachrul Zaky Amran, 1806603253, FISIP, PS, 081332266094.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan yang berkaitan dengan kesejahteraan kerja adanya permasalahan pada keuangan pribadi yang seringkali menganggu produktivitas kerja karyawan dan permasalahan model kepemimpinan, dengan adanya sikap pemimpin yang otoriter dan arogan yang dapat mempengaruhi produktivitas karyawan dalam bekerja. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh antara kesejahteraan dan model kepemimpinan terhadap produktivitas karyawan pada PT. Pegadaian Syariah cabang Banda Aceh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik sampel jenuh, menjadikan semua populasi menjadi sampel, karena populasi kurang dari 100 orang, Sehingga sampel pada penelitian ini berjumlah 30 responden penelitian ini menjadikan kuisoner sebagai data primer. Hasil penelitian ini adalah kesejahteraan berpengaruh secara parsial terhadap produktivitas karyawan dan model kepemimpinan berpengaruh terhadap produktivitas karyawan. Sedangkan secara simultan kesejahteraan dan model kepemimpinan berpengaruh secara bersama-sama terhadap produktivitas karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kesejahteraan, Model Kepemimpinan, Produktivitas, Pegadaian Syariah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Fachrul Zaky Amran
Date Deposited: 12 Sep 2023 03:14
Last Modified: 12 Sep 2023 03:14
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32330

Actions (login required)

View Item
View Item