Perancangan Waterpark Di Meulaboh (Pendekatan Tema Playful)

Khusnul Nadhirah, 170701021 (2022) Perancangan Waterpark Di Meulaboh (Pendekatan Tema Playful). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Perancangan Waterpark Di Meulaboh (Pendekatan Tema Playful)] Text (Perancangan Waterpark Di Meulaboh (Pendekatan Tema Playful))
LAPORAN TUGAS AKHIR KHUSNUL NADHIRAH TERBARU 2023 TERBETULLL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (23MB)

Abstract

Rekreasi wahana air atau Water Park merupakan suatu wisata yang dimaksudkan sebagai obyek wisata yang bercerita akan petualangan tertentu dengan menggunakan elemen air sebagai medianya, terdapat fasilitas utamanya berupa kolam renang yang dilengkapi dengan wahana permainan atau atraksi air didalamnya. Tujuan perancangan waterpark di meulaboh ini adalah untuk memberikan tempat rekreasi air di meulaboh diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif tempat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Dengan menyuguhkan alternatif rekreasi yang bersifat menghibur dan menyenangkan baik bagi anak - anak maupun orang dewasa. Didukung dengan perencanaan menerapan konsep yang dianggap berhubungan dengan air yaitu penerapan konsep Metafora dari Ombak serta tema Playful yang mendefinisikan kecerian, kenyamanan dan kebahagian yang di rasakan para pengunjung yang nantinya mengunjungi waterpark ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 690 Construction of Buildings (Konstruksi Bangunan)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitek
Depositing User: Khusnul Nadhirah Khusnul
Date Deposited: 13 Sep 2023 03:30
Last Modified: 13 Sep 2023 03:30
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/32388

Actions (login required)

View Item
View Item