Konita Azzahara, 190604046 (2023) Pengaruh Emotional Branding Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan (Studi Mahasiswa Prodi Ilmu Ekonomi FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
![[thumbnail of Pengaruh Emotional Branding Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan (Studi Mahasiswa Prodi Ilmu Ekonomi FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh)]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Konita Azzahara, 190604046, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB)
Abstract
Di era globalisasi, perusahaan ataupun produsen dituntut untuk terus mengikuti perkembangan zaman, dan saling bersaing sehingga mampu menarik konsumen dalam melakukan pembelian. Persiapan dari segala aspek harus dilakukan dengan baik, terutama dalam memasarkan produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Emotional Branding dan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan (studi mahasiswa Prodi Ilmu Ekonomi FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis menggunakan structural equation modeling (SEM) partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan, secara parsial variabel emotional branding bepengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan. Sedangkan, variabel customer experience tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan. Secara simultan variabel emotional branding dan Customer Experience, tidak berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Kopi Kenangan (studi mahasiswa prodi Ilmu Ekonomi FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and System |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Konita Azzahara Konita |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 02:16 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 02:16 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34317 |