Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Ketersediaan Koleksi Di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh

Ridha Puja Amanda, 190503135 (2024) Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Ketersediaan Koleksi Di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Ketersediaan Koleksi Di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh] Text (Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Ketersediaan Koleksi Di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh)
Ridha Puja Amanda, 190503135, FAH, IP.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Ketersediaan Koleksi di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh”. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana tingkat kepuasan pemustaka terhadap ketersediaan koleksi di perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat kepuasan pemustaka terhadap ketersediaan koleksi yang tersedia di perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh yang berjumlah 98 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi, teknik analisa data menggunakan metode persentase data. Berdasarkan analisa data, hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pemustaka terhadap ketersediaan koleksi di perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh berada pada skor rata-rata 8,33, skor ini berada pada nilai persentase 8-10 yang berarati tingkat kepuasan pemustaka terhadap ketersediaan koleksi adalah sangat puas. Kemudian hasil penelitian variabel kepuasan pemustaka mendapatkan skor rata-rata 8,43 pada nilai persentase 8-10 yang tergolong sangat puas, dan variabel ketersediaan koleksi mendapatkan pada skor rata-rata 8,24 berada pada nilai persentase 8-10 yang tergolong sangat puas, yang berarti bahwa pemustaka puas terhadap ketersediaan koleksi yang tersedia di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Ridha Puja Amanda
Date Deposited: 24 Jan 2024 02:49
Last Modified: 24 Jan 2024 02:49
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/34577

Actions (login required)

View Item
View Item