Said Amirulkamar, 2005106101 and Jailani, 2010047204 (2024) Manajemen Pelayanan Publik. Zahir Publishing, Yogyakarta. ISBN 978-623-466-448-5
![[thumbnail of Buku Manajemen Pelayanan Publik]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Manajemen Pelayanan Publik.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (818kB)
Abstract
Dalam menentukan arah, fungsi, dan tujuan manajemen, perlu
memahami esensi manajemen itu sendiri dan asal muasal istilahnya.Para ahli dalam bidang manajemen menawarkan berbagai definisi dan pandangan tentang konsep ini secara sistematis. Menurut Mary Parker Follett, manajemen adalah gaya atau seni dalam menjalankan tugas dan pekerjaan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada. Manajemen dapat dianggap sebagai perpaduan antara ilmu dan seni yang melibatkan pertumbuhan teratur, menjelaskan ilmu pengetahuan tentang manajemen berdasarkan prinsip-prinsip umum (Natalisa & Wiralaga, 2013).
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 350 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > S1 Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | DR SAYED AMIRULKAMAR, MM., M.SI |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 07:30 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 07:30 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/37789 |