Turnitin Buku Manajemen Pelayanan Publik

Said Amirulkamar, 2005106101 and Jailani, 2010047204 (2024) Turnitin Buku Manajemen Pelayanan Publik. Zahir Publishing.

[thumbnail of Turnitin Buku Manajemen Pelayanan Publik] Text (Turnitin Buku Manajemen Pelayanan Publik)
Turnitin Buku Manajemen Pelayanan Publik.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (15MB)

Abstract

Salah satu pesan utama dari buku ini adalah perlunya fleksibilitas dalam menerapkan prinsip-prinsip manajemen, baik dalam konteks konvensional maupun spiritual. Dunia bisnis dan organisasi terus berubah, dan pemimpin serta manajer harus mampu beradaptasi dengan cepat. Dalam menghadapi tantangan ini, nilai-nilai etika dan
akhlak yang kuat dapat menjadi kompas yang menuntun keputusan dan tindakan dalam organisasi. Selain itu, buku ini juga menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam menjalankan fungsi-fungsi manajemen. Keberhasilan suatu organisasi bergantung pada kerja tim yang
solid, di mana setiap anggota berkontribusi untuk mencapai tujuan bersama. Dalam konteks ini, manajemen berdasarkan tolongmenolong (ta’awun) dan perdamaian adalah fondasi penting yang dapat menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 350 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: DR SAYED AMIRULKAMAR, MM., M.SI
Date Deposited: 09 Aug 2024 03:36
Last Modified: 09 Aug 2024 03:36
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/37873

Actions (login required)

View Item
View Item