Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Cafe Meet Point Singkil

Sartina, 190604088 (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Cafe Meet Point Singkil. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Ar-raniry.

[thumbnail of Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic-Word Of Mouth, Keputusan Pembelian] Text (Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic-Word Of Mouth, Keputusan Pembelian)
Sartina, 190604088, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Cafe merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan berbincang ringan, serta menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman. Dalam era modern ini, cafe menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu di luar rumah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan masyarakat menjadikan Cafe Meet Point Singkil sebagai pilihan utama mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden, sesuai karakteristik yang telah ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan Electronic-Word of Mouth (e-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Cafe Meet Point Singkil. Berbeda dengan variabel harga dan lokasi yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe tersebut

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Sartina Tina
Date Deposited: 20 Aug 2024 02:53
Last Modified: 20 Aug 2024 02:53
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38014

Actions (login required)

View Item
View Item