Pengaruh Layanan Mobile Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM), Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Pelaku UMKM di Kawasan Pusat Perdagangan Kota Banda Aceh)

Asmaul Husna, 200603097 (2024) Pengaruh Layanan Mobile Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM), Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Pelaku UMKM di Kawasan Pusat Perdagangan Kota Banda Aceh). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Ar-raniry.

[thumbnail of Mobile Banking, ATM, Kepuasan Nasabah] Text (Mobile Banking, ATM, Kepuasan Nasabah)
Asmaul Husna, 200603097, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Mobile Banking dan Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Pelaku UMKM di Kawasan Pusat Perdagangan Kota Banda Aceh). Metode yang digunakan kuantitatif dengan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel 45 responden melalui penyebaran kuisioner angket. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh bahwa secara parsial maupun simultan variabel Mobile Banking dan ATM berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada Pelaku UMKM di Kawasan Pusat Perdagangan Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Asmaul Husna Husna
Date Deposited: 21 Aug 2024 02:50
Last Modified: 21 Aug 2024 02:50
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38070

Actions (login required)

View Item
View Item