Pengaruh Fasilitas Fitur E-Commerce Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja (Studi Pada Generasi Milenial Kota Banda Aceh)”

Ummi Fakhirah, 200603029 (2024) Pengaruh Fasilitas Fitur E-Commerce Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja (Studi Pada Generasi Milenial Kota Banda Aceh)”. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Ar-raniry.

[thumbnail of E-Commerce, Fasilitas Fitur, Kepercayaan, Keputusan, Generasi Milenial, Perilaku Konsumen] Text (E-Commerce, Fasilitas Fitur, Kepercayaan, Keputusan, Generasi Milenial, Perilaku Konsumen)
Ummi Fakhirah, 200603029, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari fasilitas fitur e-commerce dan kepercayaan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja online pada generasi milenial Kota Banda Aceh. Data diolah dengan analisis regresi linier berganda. Jawaban responden melalui Google Form yang ditentukan dengan metode purposive sampling untuk 139 orang dari populasi generasi milenial Kota Banda Aceh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan fasilitas fitur e-commerce dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja melalui online

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ummi Fakhirah Ummi
Date Deposited: 22 Aug 2024 02:57
Last Modified: 22 Aug 2024 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38141

Actions (login required)

View Item
View Item