Suryani, 190604038 (2024) Strategi Pengembangan Usaha Toko Sarena Buah Melalui Business Model Canvas Di Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-raniry.
![[thumbnail of Business Model Canvas, Strategi Pengembangan Usaha]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Suryani, 190604038, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (12MB)
Abstract
Strategi pengembangan usaha sangat diperlukan oleh setiap perusahaan, pengembangan usaha dilakukan agar dapat meningkatkan pendapatan bagi perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pengembangan usaha Toko Sarena Buah di Kota Banda Aceh dengan menggunakan pendekatan Business Model Canvas dari 5 elemen Customer Segments, Value Proposition, Channels, Customer Relationship, Revenue Streams. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan data primer. Hasil penelitian menunjukkan dari Customer Segments: kepada semua kalangan penggemar buah-buahan. Value Proposition: menyediakan buah-buahan yang lengkap dan berkualitas. Channels: memperoleh buah-buahan dari pasar induk Medan dan pasar induk Lam Baro. Customer Relationship: pelayanan yang baik dan ramah. Revenue Streams: mendapatkan penghasilan dari usaha menjual buah-buahan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Suryani Suryani |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 03:07 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 03:07 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38168 |