Misra Hayatunnur, 190604052 (2024) Pengaruh keadilan pelayanan dan keterlibatan pelanggan Terhadap Loyalitas Pengguna Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pengguna Telkomsel Di Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-raniry.
![[thumbnail of keadilan pelayanan dan keterlibatan pelanggan, Loyalitas pengguna dan kepuasan pengguna.]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Misra Hayatunnur, 190604052, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
loyalitas pengguna suatu produk atau jasa ditandai oleh pembelian produk secara berulang. Pencapaian tujuan tersebut bisa dilakukan dengan berbagai strategi diantaranya adalah peningkatan dalam hal keadilan pelayanan, keterlibatan pelanggan dan memperhatikan kepuasan pengguna, Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh keadilan pelayanan dan keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas pengguna yang dimediasi oleh kepuasan pengguna Telkomsel di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah 105 responden pengguna Telkomsel di kota Banda Aceh. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analisis) dengan SPSS, Hasil penelitian ini menunjukkan keadilan pelayanan dan keterlibatan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas, Sedangkan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan memediasi terhadap hubungan keadilan pelayanan dan keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas pengguna.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Misra Hayatunnur Misra |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 03:18 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 03:18 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38182 |