Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Fitur Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Penggunaan BSI Mobile Banking (Studi Pada Generasi Z Di Kota Banda Aceh)

Juliansyah Putra, 200603108 (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Fitur Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Penggunaan BSI Mobile Banking (Studi Pada Generasi Z Di Kota Banda Aceh). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam.

[thumbnail of Judul] Text (Judul)
Juliansyah_Putra apload.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Mobile banking merupakan layanan inovatif dalam industri perbankan yang memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan memudahkan transaksi nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan fitur produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan BSI Mobile Banking pada Generasi Z di Kota Banda Aceh. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan model regresi liner berganda sebagai metode analisis data. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji-t, uji-F, dengan tingkat signifikansi 5%. hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan fitur produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah menggunakan mobile banking. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa ketiga variabel ini masing-msing memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah menggunakan mobile banking pada Generasi Z di Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Juliansyah Putra Putra
Date Deposited: 22 Aug 2024 03:17
Last Modified: 22 Aug 2024 03:17
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38183

Actions (login required)

View Item
View Item