Ghina Falesa Islami, 190604055 (2024) Pengaruh Potongan Harga dan Tampilan dalam Toko Terhadap Pembelian Impulsif di MR.DIY Kota Banda Aceh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
![[thumbnail of Pengaruh Potongan Harga dan Tampilan dalam Toko Terhadap Pembelian Impulsif di MR.DIY Kota Banda Aceh]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI REVISI FINAL GHINA (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB)
Abstract
Persaingan bisnis ritel saat ini di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan banyaknya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun internasional. Indonesia sebagai salah satu negara yang mempunyai tingkat konsumsi akan barang ritel yang tinggi. Pola perilaku konsumen yang dapat ditemukan ketika berada di sebuah toko ritel adalah melakukan pembelian secara spontan dan tidak terencana yang disebut sebagai pembelian impulsif. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh potongan harga dan tampilan dalam toko terhadap pembelian impulsif pada MR.DIY Kota Banda Aceh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer 100 responden pada konsumen MR.DIY Kota Banda Aceh. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel potongan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian Impulsif sedangkan tampilan dalam toko berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Ghina Falesa Islami Ghina |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 01:55 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 01:55 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/38201 |